Laman

Kamis, 19 April 2018

Santai Sejenak di Tebing Langit

Jumat (30/3/18) lalu, setelah menyelesaikan rutinitas pagi, mulai dari siapin sarapan, beresin rumah dan segala bentuk cucian, kami memutuskan untuk jelajah wisata batam, kali ini ponakan request pengen pergi ke Tebing Langit. Sebetulnya dia sekolah di Palembang, namun karena ada jadwal liburan yang cukup lama, tepatnya 2 minggu, dia dapat bonus tiket PP Palembang - Batam untuk menghabiskan masa libur sekolah.
Resiko punya ponakan anak jaman now, yg lebih canggih dari tantenya yang sekarang mulai terbiasa dengan kesunyian pulau, meskipun dia di Palembang namun dia tau banget apa yang lagi update di sekitaran Batam. Mulai dari oleh-oleh kekinian, tempat wisata baru di Batam, semuanya dia dapetin lewat IG nya temen-temen Blogger Kepri yang dia Follow, padahal dia belum pernah jumpa ama babang n kakak Blogger Kepri.
Dibilang tau dimana destinasi yang dituju, jelas aj ga, hehe... Alhasil, mulai dari simpang empat lampu merah STC Sekupang, suara si mba Google Map mulai sibuk kasih arahan, taaadaaa... nyampe deh di Tebing Langitnya. Ternyata pagi itu Lokasi Wisata Tebing Langit lagi ramai karena ada kunjungan dari salah satu Taman Kanak-Kanak di Batam, pake dress code lagi, hehe...


Masuk ke Tebing Langit, kami bayar karcis Rp. 10.000,00/orang, dan pendakian pun dimulai, lokasi foto pertama yang direquest ama 2 bocah adalah rumah hobbit, lanjut pendakian dan mulai menjelajah spot-spot foto yg instagaramable. Kami disana cuma sekitar 30 menit saja, mengingat hari jumat dan cuacapun mulai panas.


Singkat memang, tapi lumayan puas menikmati pemandangan yg indah dari Tebing Langit plus bonus udara segar. Suka dengan gaya natural disana, terkesan simple tapi keren buat diabadikan. Pulangnya kami disambut dengan abang yg lagi jualan air tebu, 2 bocah langsung request minta dibeliin. Es tebunya terasa seger ditenggorokan, pas bangetlah dengan cuaca yang mulai terik. Suatu saat pengen lagi kesana, karena kesempatan kali ini lebih keseringan jadi tukang foto dibanding ikutan eksis disetiap spot foto yang udah disiapkan pengelola.



15 komentar:

  1. wah keren banget tebing langit sekupang

    salah satu tempat rekomendasi untuk bisa piknik di batam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy, kreatif ide pengelolanya... pengen kesana lg buat foto2, bukan motoin, haha

      Hapus
  2. Belum sempet ke sini nih karena beberapa kali ke sini tapi selalu padat sama jadwal anak jaman now :))
    Emang waktu yg paling pas siang hari pas jam sekolah kayanya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak jaman now ny dibawa sekalian, hehe...

      Hapus
  3. Tempat ini kayanya emang lagi hits banget, mungkin karena banyak tempat fotonya kali ya jadi bisa menyalurkan hobi difoto.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kmrn sih blm sempat menjelajah semua spot, maklum aj, sikecil ikutan juga soalnya

      Hapus
  4. Cocok ini buat piknik sekaligus selfi selfi .....

    BalasHapus
  5. Tempat aku sepedaan dulu, tapi cuma lewat doang haha. Dan belum jadi. Malah orang luar yang udah pada ke sini, sementara aku yang jarak 20 menit aja dari rumah belum sampai.

    BalasHapus
  6. Wah wah kerenn kali ayuk, akhirnya manin juga ke Tebing Langit nih hehe. Keren ya yuk tempatnya ala ala kekinian dan viewnya keceh

    BalasHapus
  7. Saya belum pernah kesini, jadi pengen ikutan eksis. Mungkin lain waktu bakalan coba kunjungi ah.

    BalasHapus
  8. Salah satu tmpat wisata batam yg lagi hits...
    mau kesini gak jadi jadi...

    liat foto fotonya bagus banget ya mbak pmandangannya. Jadi pingin kesini... hahaha
    pingin ft ala instmble

    BalasHapus
  9. Akhirnya Batam punya tempat wisata kekinian, eaaak.

    BalasHapus
  10. Aaahh..
    Aku belum berkesempatan kesini kakak.
    Padahal deket sm rmh mamaku.
    Kece kali pemandangannya ya.
    Unik

    BalasHapus
  11. Keren... Kapan kesana ya berlagak anak abg hihi

    BalasHapus
  12. wew.... ini tebing langit yang lagi hits itu ya.....
    Dalam waktu dekat, kami siap melancong kesana...
    www.melancongcoy.com

    BalasHapus