Laman

Selasa, 15 November 2016

A moment with Iqbal Rois Kaimudin



Untuk pertama kalinya aq mengenalnya,
salam sapaan pertama dari admin blogger kepri
Aq mengenal sosok Iqbal dari teman baikku, Eka Dewi Puspita, pemilik www.journaleka.com. Waktu itu aq tertarik untuk bergabung dengan Komunitas Blogger Kepri.
Alhamdulillah... ketertarikanku tak bertepuk sebelah tangan, Iqbal -admin blogger kepri- menyapaku lewat facebook messanger.
21 Mei 2016 aq bergabung dalam komunitas Blogger Kepri sekaligus mengenal sosok admin yang multitalenta.

Aq akui, aq tak begitu mengenal Iqbal seperti teman-temanku yang laen. Namun bagiku, Iqbal adalah Inspirator sekaligus Motivator. Lewat tulisan-tulisannya yang diramu dengan gayanya yang khas, www.jalankemanagitu.com menjadi "buku panduan online" bagi teman-teman yang membutuhkan informasi seputar lokasi wisata.
Bukan hanya itu, ketegaran, kesabaran dan sikap optimis untuk sembuh menjadi cambuk bagiku. Iqbal beruntung... dikaruniai istri yg luar biasa, Fira sosok istri yg shalehah, begitu tegar melewati ujian dan masa sulit, "hadapi dengan senyuman" begitulah kesan yg aq rasakan saat berjumpa dengannya.

Tuhan selalu punya cara, andai waktu itu kepulanganku ke Tarempa Kepulauan Anambas tidak mengalami kendala, mungkin aq tak kan pernah berjumpa dengan Iqbal. Waktu itu feri yang ku tumpangi tujuan Batam - Tarempa mengalami kerusakan mesin, sehingga kapal yang sempat berlayar sekitar satu jam, putar haluan kembali ke Pelabuhan Telaga Punggur Batam.

Hari itu Rabu, tanggal 6 Oktober 2016, bada isya, merupakan kali pertama dan terakhir aq berjumpa dengannya.
Selamat Jalan Iqbal...



Foto diambil dari Foto Profil Iqbal di Facebook




#TributeToJalanKemanaGitu
#TibuteToIqbalRoisKaimudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar